Gaya Jilbab Dewi Sandra

Dewi Sandra yang telah membawa gebrakan baru dengan memutuskan untuk memakai jilbab, tampil lebih anggun dengan balutan hijab yang simpel. Sejak kemunculannya dengan jilbab, Dewi Sandra mendapatkan banyak perhatian, banyak orang yang mulai menjadikan Dewi Sandra sebagai panutan atau trend center. Penampilan Dewi Sandra dengan hijab membuatnya tampak lebih cantik dan segar. Sejak membintangi sinetron di televisi swasta, image Dewi Sandra sebagai selebritis Indonesia dengan hijab sudah semakin melekat, image hijab dengan gaya jilbab yang simpel, minimalis namun terlihat sangat anggun, bahkan mungkin ada yang mencoba mengikuti model baju terbaru yang dia gunakan di sinetron. Anda yang tertarik untuk tampil anggun dan cantik dengan hijab seperti Dewi Sandra bisa mengintip gaya jilbab Dewi Sandra sebagai berikut ini.

gaya jilbab sandra dewiSimpel dan casual ala Dewi Sandra

Dalam beberapa kesempatan, Dewi Sandra seringkali terlihat mengenakan gaya hijab yang simpel dan casual. Gaya hijab yang terdiri dari kaos bermotif yang dipadukan dengan cardigan panjang dan skinny jeans, Dewi Sandra memakai ikat pinggang sebagai aksesorisnya. Dewi Sandra memakai jilbab yang casual, jilbab yang memiliki motif. Gaya jilbab yang diciptakan dengan cara menonjolkan inner beauty dan membalutnya dengan jilbab motif. Gaya jilbab yang ditunjukkan oleh Dewi Sandra ini bisa menjadi panduan alternatif dimana Anda bisa mengenakannya disaat Anda pergi ke acara semi formal dan casual, dengan gaya jilbab ini Anda akan terlihat stylish dengan karakter yang simpel.

Scarf

Dewi Sandra pernah mengenakan jilbab berwarna putih tanpa sentuhan payet atau motif yang kemudian dipadankan dengan scarf berwarna emas, model jilbab yang dikenakan oleh Dewi Sandra ini membuatnya tampak lebih cantik tanpa kesan berlebihan, Dewi Sandra menambahkan topi fedora sebagai sentuhan terakhir. Gaya jilbab Dewi Sandra yang bisa memberikan banyak inspirasi untuk Anda dan membuat Anda tampak cantik dengan kesan gaya yang natural sepertinya.

Jilbab putih polos

Dewi Sandra yang banyak memberikan inspirasi gaya jilbab masa kini, seringkali memakai jilbab dengan warna dasar putih polos. Dewi Sandra pernah memilih untuk memadupadankan kemeja polos dengan memakai manset berwarna putih yang diserasikan dengan kerudung warna putih polos, Dewi Sandra membawa sisa kerudungnya ke samping kanan. Penampilan Dewi Sandra ini sangat cocok untuk menghadiri acara semi formal, seperti acara pernikahan atau pesta perayaan hari besar, warna putihnya sangat cocok untuk acara formal dan banyak disukai wanita saat ini.

Simpel dan nyaman

Untuk tampilan sehari-hari, Dewi Sandra memilih untuk memakai busana yang santai yang disesuaikan dengan karakternya, dalam berbagai kesempatan, Dewi Sandra kerapkali memakai kemeja atau blouse/baju berwarna putih yang kemudian dipadukan dengan celana baggy warna coklat serta sepatu flat, gaya jilbab dengan busana simpel ini membuat Dewi Sandra terlihat simpel, untuk sesaat kita bisa melihat sosok Dewi Sandra sebagai orang biasa bukannya selebriti Indonesia yang terkenal.

Turban hitam

Salah satu gaya jilbab Dewi Sandra yang kerapkali diikuti oleh para remaja puteri dan wanita dewasa adalah mengenakan turban. Turban merupakan gaya jilbab yang populer dan sampai saat ini masih populer. Dewi Sandra pernah mengenakan kemeja putih dengan outer cantik yang dipadukan dengan celana baggy dan turban berwarna hitam yang dilengkapi dengan syal berwarna biru yang dikenakan membalut lehernya. Tampilan ini bisa menjadi tips memilih baju atau busana yang stylish untuk Anda dan bisa dikenakan untuk pergi ke acara yang semi formal.