Jamu Pembesar Penis Alami Dengan Jahe Merah Dan Madu

Jahe merupakan salah satu tanaman kurang lebih mirip dengan kunyit. Tanaman jahe sudah sangat terkenal di dunia, termasuk di Indonesia sudah menjadi tanaman utama untuk bahan rempah-rempah masakan. Jahe dipercaya memiliki banyak sekali manfaat serta khasiat. Biasanya bahan yang satu ini dijadikan sebagai obat tradisional untuk beberapa keluhan ringan seperti masuk angin, batuk, atau yang lainnya.

Di Indonesia ada beberapa jenis jahe, tapi disini kami akan membahas salah satunya yaitu jahe merah. Jahe merah memiliki salah satu manfaat yang  sangat penting untuk pria dewasa yaitu sebagai jamu pembesar penis dan menambah stamina keperkasaan saat berhubungan seks dengan pasangan.

Meskipun fakta ini belum ada penelitian dari medis yang telah membuktikannya, tetapi, jahe merah dicampur dengan madu murni ternyata sudah banyak digunakan oleh orang dulu sebagai peningkat stamina serta jamu pembesar penis yang alami.

Kandungan yang dimiliki jahe merah yaitu  minyak atsiri  sebanyak 2,72%. Minyak atsiri memiliki manfaat untuk melancarkan peredaran darah manusia. Jadi jika dipakai pada alat vital pria, maka akan sangat melancarkan peredaran darah pada penis sehinnga akan membuat penis membesar, kuat dan tahan lama bereksi serta berhubungan intim.

Tidak ada salahnya mencoba jahe merah sebagai jamu pembesar penis, karena tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya. Pembuatan jamu pembesar penis pria dengan jahe merah ini dicampur dengan madu murni, cara mengolahnya pun sangat mudah dan tidak ribet.

Cara Membuat Jamu Pembesar Penis

Bahan yang Anda siapkan cukup jahe merah beberapa potong saja serta madu murni sekucupnya saja. Berikut cara mengolahnya

  • Kupas kulit jahe merah terlebih dahulu dan cuci sampai benar-benar bersih.
  • Setelah dikupas, parutlah jahe merah sampai benar-benar halus, Anda bisa meminta bantuan istri, karena dalam urusan memarut, merekalah ahlinya.
  • Jika sudah diparut, campurkan madu murni sekitar kurang lebih 3 sendok makan dengan parutan jahe merah tadi,kemudian aduk sampai tercampur rata.
  • Setelah itu, cuci atau bersihkan alat vital Anda terlebih dahulu dengan air hangat sebelum jamu yang sudah dihaluskan tadi di gunakan. Kenapa pakai air hangat? Gunanya untuk membuka pori-pori mr p menjadi lebih terbuka. Jadi supaya jamu pembesar penis dapat meresap dengan baik.
  • Setelah mr p selesai di bersihkan dengan air hangat, oleskan jamu pembesar penis jahe merah dan madu tadi pada bagian penis sambil melakukan pemijatan lembut sampai penis berereksi dan membesar.

Lakukan cara ini secara rutin selama kurang lebih 1 sampai 2 bulan secara rutin. Bila memang tidak menunjukan hasil yang bagus, silahkan bisa mencoba metode lain untuk membesarkan penis dengan obat pembesar alat vital dan obat kuat pria serta menggunakan herbal lain seperti bawang putih, pisang, dan yang lainnya.