Cara Menghilangkan Pori-pori Besar Pada Wajah, Hidung dan Pipi

Pori-pori besar pada wajah dan cara mengecilkan pori-pori secara alami

Cara Menghilangkan Pori-pori Besar Pada Wajah, Hidung dan Pipi – Pori-pori yang membesar dan terbuka di wajah bisa membuat kulit Anda terlihat tua dan tidak sehat. Mereka juga dapat meningkatkan masalah kulit lainnya, seperti jerawat dan komedo, terutama pada orang dengan kulit berminyak. Apakah Anda ingin tahu bagaimana cara untuk mengecilkan pori-pori besar atau mengurangi ukuran pori? Banyak orang akhirnya menggunakan produk atau perawatan untuk pori-pori besar yang bukan meminimalkan pori-pori tapi justru membuat masalah lebih buruk! Untuk mencapai hasil terbaik, pertama Anda perlu tahu apa yang menyebabkan pori-pori besar dan kemudian bagaimana memperlakukan pori-pori besar.

Cara Mengecilkan Pori-pori Dengan Cepat

Bagaimana bisa mengatasi Pori-pori Besar Pada Hidung, Wajah Dan Pipi?
Meskipun ada beberapa pilihan untuk menggunakan beberapa produk kosmetik yang tersedia di pasar untuk merawat dan mengatasi masalah pori-pori kulit yang membesar, tetapi sebaiknya Anda perlu ingat bahwa pori-pori kulit adalah bagian alami dari kulit Anda dan mereka tidak dapat dihilangkan sepenuhnya. Sebelum Anda menghabiskan banyak uang untuk produk bermerek yang mahal, Anda dapat menerapkan pengobatan rumah alami untuk melakukan perawatan bagi pori-pori besar. Anda dapat menggunakan solusi alami untuk mengurangi atau mengecilkan ukuran pori-pori dan mengurangi komedo dengan cepat:

  1. Pengelupasan, Membersihkan Dan Melembabkan: Pori-pori terbuka cenderung terlihat membesar ketika mereka tersumbat dengan minyak. Salah satu cara cepat untuk mengecilkan pori-pori besar di wajah, hidung atau pipi adalah dengan pembersihan yang tepat dan memperbaiki masalah kulit Anda. Untuk mengurangi ukuran pori-pori membesar yang ada, Anda perlu melakukan pengelupasan kulit secara rutin untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati yang dapat memperbesar dan menebalkan minyak yang dapat membuat ukuran pori menjadi lebih besar. Anda dapat membuat scrub alami di rumah dengan mencampur kulit jeruk kering dan almond. Scrub buatan sendiri ini adalah salah satu yang terbaik untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan membersihkan kulit. Scrub ini juga bermanfaat untuk mengurangi ukuran pori-pori yang besar dan terbuka pada hidung, pipi dan wajah.
  1. Jus Lemon, mentimun dan air Rese untuk kencangkan ori-pori kulit: Salah satu solusi alami terbaik untuk mengurangi pori-pori besar adalah dengan menerapkan jus (air perasan) lemon. Jus lemon mengandung enzim alami yang dapat mengencangkan kulit wajah. Karakteristik asamnya juga membersihkan kotoran dalam kulit, sementara vitamin C membantu dalam meringankan warna kulit.
    Untuk meminimalkan pori-pori kulit yang besar secara alami, campurkan 1 sendok makan jus lemon dengan 1 cangkir air mawar dan 1/2 cangkir jus mentimun. Aduk semua bahan bersama-sama hingga merata dan oleskan pada daerah kulit yang memiliki pori-pori membesar untuk membersihkan, mencerahkan kulit dan untuk menyusutkan pori-pori juga.
  1. Cuka Sari Buah Apel – Sebuah Perawatan Untuk Pori-pori Besar: bahan alami ini bertindak sebagai astringent dan toner kulit alami yang menghilangkan minyak yang menebal, komedo atau whiteheads dan membersihkan pori-pori kulit Anda. Hasilnya, mengencangkan kulit Anda, menyusutkan pori-pori besar, dan mengembalikan keseimbangan pH kulit secara alami. Bahan alami ini juga memiliki sifat antimikroba dan anti-inflamasi , yang dapat membantu dalam mengobati jerawat dan jerawat yang memerah.
  • Campur sari apel organik dan air dengan perbandingan yang sama.
  • Rendam bola kapas dalam campuran dan gosokkan lembut ke pori-pori yang besar di wajah, hidung, dagu dan pipi dan biarkan selama beberapa menit, dan kemudian bilas dengan air dingin.
  • Terapkan obat ini setiap malam setelah membersihkan wajah Anda untuk hasil cepat. Dalam beberapa minggu, Anda akan melihat hasil yang positif.
  1. Lotion Tomat Buatan Sendiri Untuk Mengurangi Ukuran pori: obat alami ini bekerja secara efektif untuk mengurangi ukuran pori-pori kulit yang membesar karena sifat zat tomat ‘. Karena zat ini, tomat menjadi bahan alami yang dapat membantu untuk menghilangkan kelebihan minyak, mengencangkan kulit, dan meminimalkan pori-pori kulit yang membesar. Tomat juga memiliki likopen dan anti-oksidan. Mereka bertindak untuk memperlambat penuaan pada kulit dan juga membantu memperbaiki kulit dengan cepat.
    Buat lotion tomat dengan mencampur bersama-sama 1 sendok makan jus tomat segar dengan 3-4 tetes jus lemon segar. Oleskan lotion ini pada wajah Anda untuk menyingkirkan pori-pori yang membesar. Diamkan lotion ini pada kulit selama sekitar 15 menit, dan kemudian bilas dengan air dingin. Bonus dari penggunaan losion ini adalah bahwa obat ini juga bekerja untuk menghapus noda dari wajah Anda.

Demikianlah beberapa solusi untuk pori-pori membesar yang merupakan perawatan terbaik alami yang dapat membuat pori-pori besar Anda lebih kecil. Bahan-bahan alami akan membantu untuk membuka pori-pori yang tersumbat kotoran dan membuat kulit Anda menjadi bersinar dan bebas noda. Kuncinya adalah menerapkan pengobatan ini secara konsisten untuk mengurangi ukuran pori-pori. Jika tidak ingin ribet untuk perawatan bisa menggunakan lapunzel gluta, manfaat lapunzel gluta sangat banyak untuk kulit.